Kegiatan Rapat Koordinasi Konsolidasi Dan Pemetaan TPS Pada Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jabar Serta Bupati Dan Waki Bupati Sumedang Tahun 2024


METRO AKTUAL NEWS.COM |
| Pada hari Sabtu Tanggal 01 Juni 2023 pukul 10.30 Wib, bertempat di Aula Kantor Kec. Jatigede Kab Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Konsolidasi dan Pemetaan TPS pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Serta Bupati dan Waki Bupati Sumedang Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PPK Jatigede Kusnata, S.Pd, Para Komisioner PPK Kec. Jatigede, Ketua PPS Desa Se Kec. Jatigede dan para anggota PPS Divisi Data ODP.

C. Adapun hasil pemetaan TPS dari masing masing PPS Desa Se Kec. Jatigede yaitu
Kadu : 5 TPS, Lebaksiuh : 3 TPS, Cintajaya : 5 TPS, Cipicung : 6 TPS, Cijeungjing : 4 TPS, Kadujaya : 4 TPS , Karedok : 4 TPS, Jemah : 4 TPS, Ciranggem : 6 TPS. Cisampih : 6 TPS, Mekarasih : 5 TPS, Jumlah : 52 TPS

Kegiatan tersebut selesai pukul 11.20 Wib, situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.


Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menindaklanjuti hasil rapat koordinasi bersama KPU Kab. Sumedang tanggal 27 Mei 2024 tentang pemetaan TPS pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Serta Bupati dan Waki Bupati Sumedang Tahun 2024.

Jumlah TPS tersebut belum pasti karena baru usulan dari masing masing PPS dan sewaktu waktu dapat berubah kembali jumlahnya.

(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)


Posting Komentar

0 Komentar