Menyambut HUT Bhayangkara Ke 78 Polsek Pameungpeuk Lakukan Bhakti Religi


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut - Polsek Pameungpeuk Polres Garut menggelar kegiatan Bhakti Religi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, kegiatan ini berlangsung di Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Jumat (21/06/2024)

Dalam pelaksanaan acara ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pameungpeuk Iptu Bangbang Sudarsono. S.H., turut hadir juga Kanit Binmas, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Anggota Pramuka dan warga sekitar di Objek Wisata Pantai Sayang Heulang.



Kegiatan ini berlangsung di Jalan Objek Wisata Pantai Sayang Heulang dan Masjid Al-Ikhlas Kp. Daeu Kaler, Desa Bojong Kidul, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut. Terlihat anggota kepolisian bersama warga sekitar bergotong royong membersihkan lingkungan di sekitaran jalan raya menuju objek wisata Pantai Sayang Heulang dan di sekitar lingkungan Masjid Al-Ikhlas.

Selain itu juga dilaksanakan Penyerahan bantuan Bhakti Religi dan Penyerahan santunan kepada warga lansia sebagai bentuk kepedulian sosial.



Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K , M.Si, melalui Kapolsek Pameungpeuk Iptu Bangbang Sudarsono., mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dalam semangat menyambut HUT Bhayangkara ke-78 dengan moto "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".


(BAGAS P)

Posting Komentar

0 Komentar