PATROLI GABUNGAN DILAKUKAN KRYD DEMI TERCIPTANYA KAMTIBMAS KONDUSIF DIWILKUM POLRES SUMEDANG POLDA JABAR


METRO AKTUAL NEWS |
| Patroli gabungan Dialogis Malam Hari dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Gabungan Polsek Darmaraja, Polsek Cisitu, Polsek Cibugel, Polsek Jatinunggal dan Polsek Situraja untuk mencegah terjadinya C3, Balapan Liar Dan Gangguan Kamtibmas Di Wilkum Polres Sumedang.

Pada hari ini Jumat 07 Juni 2024 dimulai pukul 22.00 Wib s/d selesai telah dilaksanakan kegiatan Patroli gabungan Dialogis Malam Hari dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Gabungan Polsek Darmaraja, Polsek Cisitu, Polsek Cibugel, Polsek Jatinunggal dan Polsek Situraja untuk mencegah terjadinya C3, Balapan Liar Dan Gangguan Kamtibmas Di Wilkum Polres Sumedang.


Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan oleh gabungan Polsek Darmaraja, Polsek Cisitu, Polsek Cibugel, Polsek Jatinunggal dan Polsek Situraja dengan Sasaran Obyek Vital, titik perkumpulan masa, jalur-jalur dan atau Pemukiman rawan C3. 


Maksud dan Tujuan Antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas terutama C3 dengan melaksanakan Patroli Gabungan Polsek, Menciptakan rasa aman kepada masyarakat dengan adanya kehadiran Anggota Polri ditengah-tengah masyarakat, Menginventarisir jalur-jalur dan Pemukiman Penduduk yang dianggap rawan terjadinya Tindak Pidana.


Kegiatan masih berjalan berlangsung aman dan lancar,"Bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas serta antisipasi C3 (curas,curat dan curanmor) di wilayah hukum Polsek Situraja Polres Sumedang.


(AKP.AGUS RUDIARTO)

Posting Komentar

0 Komentar