PELAKSANAAN UJIAN ONLINE CAT (COMPUTER ASSISTED TEST) MADRASAH ALIYAH NEGRI 17 JAKARTA.

Metroaktual News com 

CAT merupakan sebuah aplikasi pelaksanaan ujian dengan berbasis komputer 
Pelaksanaan Ujian online CAT ( Computer Assisted Test ) dan Pelaksanaan Peserta didik Baru ( PPDB) di Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta untuk jalur Reguler Pada tanggal, 27 Juni 2024 berjalan dengan lancar dan Sukses, Dari seluruh rangkaian kegiatan CAT PPDB mengacu kepada peraturan tersebut agar dalam pelaksanaan Penerimaan Siswa Baru  CAT jalur reguler optimal dan hasilnya maksimal.


Ujian Tersebut hanya dilaksanakan  dalam satu hari yang terdiri dari dua sesi , Sesi pertama dimulai pukul 08,00 WIb s.d 09.30  Wib dan 10.00 s.d 11.30 Wib diruang X-A, X-B,XC dan X-D Lantai II di gedung A MAN 17 Jakarta,  sebanyak 160 Peserta didik mengikuti seleksi ini sehari  sebelumnya sudah terlebih dahulu mengikuti simulasi di Madrasah.

Pada pelaksanaan CAT ini, Madrasah hanya sebagai fasilitator untuk tempat pelaksanaan ujian, Sedangkan untuk proses ujian pendaftaran seleksi dan pengumuman nanti ya akan di sampaikan secara langsung oleh Kepanitiaan Timker Kesiswaan Kanwil melalui proses PPDB Online Kanwil.

Harapan kami semoga dari semua pelaksanaan  ujian online CAT ( Computer Assisted Test) untuk semua jalur bermanfaat bagi peningkatan kualitas pembelajaran di MAN 17 Jakarta Barat Khusnya dan Dunia Pendidikan pada Umumnya.

Ketua panitia Ahmad Apriansyah Romadon S,Pd,I dan Kepala Madrasah Drs Pursidi,M.Pd mengucapkan 
Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan CAT online dari berbagai jalur hingga jalur Reguler dan akhir selesai sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik.
 Kepala Urusan Tata Usaha MAN 17 Jakarta (Achmad Mulyadi, S Sos.I M.M)

Red ags

Posting Komentar

0 Komentar