Penyerahan Berkas Dukungan Pasangan Bakal Calon Perseorangan Bupati Dan Wakil Bupati Sumedang (Hendarik Kurniawan S.P.d.I dan Luky Djohari Soemawilaga)


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Kamis tanggal 27 Juni 2024 pukul 08.00 Wib bertempat di Sekretariat PKK Kec. Jatigede Dsn Kadu Desa Kadujaya Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan monitoring kegiatan penyerahan berkas dukungan Pasangan Bakal Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang (Hendarik Kurniawan S.P.d.I dan Luky Djohari Soemawilaga). 

Kegiatan penyerahan berkas dukungan Pasangan Bakal Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang (Hendarik Kurniawan S.P.d.I dan Luky Djohari Soemawilaga) dilaksanakan oleh Ketua PPK Kec. Jatigede Kusnata S.Pd kepada PPS Desa Kadujaya Sdr. Ateng, PPS Desa Cipicung Sdr. Sukaryadi, PPS Desa Ciranggem Sdr. Tata, PPS Desa Cintajaya Sdr. Apo dan PPS Desa Cijeungjing Sdr. Yuli yang disaksikan oleh Panwascam Jatigede Sdr. Carta, Sdr. Wawan RB dan Sdri. Elis, Anggota PPK Kec. Jatigede Sdr. Dirgan.

Adapun berkas dukungan Pasangan Bakal Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang (Hendarik Kurniawan S.P.d.I dan Luky Djohari Soemawilaga) di Kec. Jatigede yaitu, Desa Cijeungjing sebanyak 785 dukungan ,Desa Kadujaya sebanyak 464 dukungan , Desa Cintajaya sebanyak 508 dukungan , Desa Cipicung sebanyak 908 dukungan ,Desa Ciranggem sebanyak 1.098 dukungan , Desa Mekarasih sebanyak 791 dukungan Jumlah sebanyak 4.554 dukungan.


Berkas dukungan Pasangan Bakal Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang (Hendarik Kurniawan S.P.d.I dan Luky Djohari Soemawilaga) untuk Desa Mekarasih belum bisa di serahkan karena dari pihak KPU belum di serahkan kepada PPK Jatigede.

Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan tahapan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2924

(AKP.H.SYAIFUL BAHRI)

Posting Komentar

0 Komentar