Perpisahan SMP1 Paseh, laksanakan perpisahan kelas lX dengan sederhana tapi meriah.

Metroaktual News com 

Sumedang, Kamis 27 Juni 2024, Sebanyak 211 Siswa  SMPN 1 Paseh telah berhasil meluluskan siswanya dengan predikat  baik, rasa bangga baik buat Sekolah maupun  Orang-tua, kebanggaan tersendiri bagi para siswa,  tampak wajah wajah yang  gembira campur ada rasa kesedihan, karena akan  berpisah dengan rekan2 nya semasa di   SMPN 1 Paseh. 

Hadir dalam acara ini Camat Paseh, Kapolsek Paseh Danposmil Paseh, rengrengan Komite, para guru serta para orang tua siswa. Dalam sambutnya Kepala SMPN 1 Paseh Atep. Tajudin Spd, Mpd  mengatakan bahwa dalam acara perpisahan ini sebagai rasa syukur atas keberhasilan anak didiknya yang telah berhasil lulus dari  masa pembelajaran selama tiga tahun, yang selanjutnya   kami mengucapkan Terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam acara perpisahan i'i dan tak lupa kepada para siswa yang telah lulus dapat melanjutkan pendidikan je jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan satu yang harus di jaga, yaitu " Jaga nama baik  Almamater diluar sana". Ungkapnya. 

Selanjutnya, dalam acara perpisahan ini  diisi  oleh penampilan para siswa kelas Vll dan Kelas Vlll dengan berbagai atraksi yang memukau, hal ini sebagai rasa suka dan syukur atas kelulusan kakak kelasnya. 

( edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar