Rapat Koordinasi Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstreim Di Kec. Jatigede Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Selasa Tanggal 25 Juni 2024 Pukul 10.00 Wib, bertempat di Aula Kantor Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstreim Di Kec. Jatigede Kab. Sumedang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur RSUD Kab. Sumedang yang diwakili oleh Sdr. Ade Maman, S,  Plh. Camat Jatigede Nugraha, S.Sos., M.Si, Kapolsek Jatigede AKP H Syaiful Bahri, S.Sos., Plh. Danramil Jatigede Pelda Cece Ruhyat, Kepala UPB Jatigede diwakili oleh Rio Wibowo, Kepala Desa Cisampih Sdri. Yanti Yulianti, Kepada Desa Ciranggem diwakili oleh Edi Sampak, Kepala Desa Cintajaya Sdr. Narso, Kepala Desa Cipicung Sdr. Dio, Kepala Desa Jemah Sdr. Iden Saepulloh, Kepala Desa Kadu Sdri. Oon Rusmanah, Kepala Desa Karedok Sdr. Waluyo dan Kepala Desa Mekarasih diwakili oleh Sdr. Ade.

 

Adapun pembahasan dalam kegiatan tersebut yaitu Di Kecamatan Jatigede yang masuk KK miskin ekstrim sebanyak 84 KK, KK miskin ektrim produktif yang tidak memiliki Pekerjaan di Kec. Jatigede sebanyak 8 KK,"Untuk penempatan kerja bagi KK miskin ektrim yang produktif dari pihak LO (RSUD Sumedang) siap untuk menempatkan kerja serta dari pihak UPB Jatigede juga siap mempekerjakannya sesuai peruntukannya.

"Terkait dengan program Rutilahu pihak LO (RSUD Sumedang) akan memperbaikinya dengan desain/ model /ciri tersendiri,Untuk yang tidak memiliki Jkn pihak LO (RSUD Sumedang) akan berkordinasi dengan dinas sosial.

Kegiatan tersebut selesai pukul 11.58 Wib, situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,"Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka musyawarah untuk melakukan aksi nyata dalam implementasi program penghapusan kemiskinan Ekstrem di Kab Sumedang khususnya di Kec. Jatigede

(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar