Silaturahmi ke warga binaan Ds. Lebaksiuh Kec. Jatigede Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Rabu tanggal 05 Juni 2024, pukul 09.00 Wib bertempat di kantor Desa Lebaksiuh Kec. Jatigede Kab. Sumedang. Bhabinkamtibmas Bripka Wanda Sonjaya bersama Babinsa Serda Asep Muhaimin, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas menyambangi Aparatur Desa Lebaksiuh.

Adapun dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk kontrol keamanan, dan menyampaikan himbauan kamtibmas, di antaranya, Pasca pelaksanaan pemilu tahun 2024 untuk menjaga situasi kamtibmas dan situasi politik agar selalu dalam keadaan aman kondusif dan mengajak masyarakat untuk ikut aktif berperan.


Antisipasi C 3 (curat, curas dan curanmor) di wilayah Desa Karedok, dan selalu mengingatkan warga lainnya agar selalu waspada, Selalu waspada dengan perubahan cuaca memasuki musim kemarau antisipasi Kebakaran hutan.

Filter terkait berita bohong/hoax, Segera melapor/koordinasikan dengan bhabinkamtibmas/babinsa apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan,"Kegiatan berjalan aman, terjalin silaturahmi antara warga masyarakat dengan bhabinkamtibmas. 

(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar