Telah dilaksanakan Kegiatan rapat dalam rangka Intervensi Percepatan Penanganan Kemiskinan Ekstrem tingkat kecamatan Darmaraja


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Selasa 25 Juni  2024 mulai pukul 08.30 wib  bertempat di Aula rapat Kantor Kec Darmaraja telah dilaksanakan Kegiatan rapat dalam rangka Intervensi Percepatan 
Penanganan Kemiskinan Ekstrem tingkat kecamatan Darmaraja.

Kegiatan tersebut hadiri oleh  Kapolsek Darmaraja KOMPOL AGUS RUDIARTO, Camat Darmaraja Widodo heru prasetyawan S. AP, Danramil Darmaraja diwakili oleh Pelda Rudi, Kepala  UPTD se Kecamatan Darmaraja, Kepala Desa se Kec Darmaraja, Adapun komitmen dan kesepakatan rapat Intervensi Percepatan Penanganan Kemiskinan Ekstrem tersebut sebagai berikut,"Meningkatkan kordinasi dan konsolidasi dalam penurunan Penanganan Kemiskinan Ekstrem.

Meningkatkan ketersediaan dan kwalitas pelaksanaan program dan kegiatan dalam penurunan Penanganan Kemiskinan Ekstrem tingkat Desa dan Kecamatan.
3. Meningkatkan manajemen dan mulai dari pengumpulan pengolahan analisis dan pemanfaatan data dalam penurunan dan pencegahan, Penanganan Kemiskinan Ekstrem, Meningkatkan capaian kinerja layanan  percepatan Penanganan Kemiskinan Ekstrem tahun 2024.

Kegiatan selesai pukul 10.15.Wib  berjalan aman dan lancar,Bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka antisipasi dalam penurunan dan pencegahan Penanganan Kemiskinan Ekstrem wilayah kecamatan Darmaraja tahun 2024.


(AKP.AGUS RUDIARTO)

Posting Komentar

0 Komentar