Apel Pagi Dilanjutkan Anev Mingguan Polsek Jatigede


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini Rabu tanggal 03 Juli 2024 pukul 08.20 Wib bertempat di Mako Polsek Jatigede telah dilaksanakan kegiatan Apel Pagi dilanjutkan Anev Mingguan Polsek Jatigede.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Jatigede AKP H. SYAIFUL BAHRI, S.Sos dan dihadiri oleh Kasium, Para Kanit beserta Anggota, Adapun yang disampaikan dalam kegiatan tersebut yaitu Apel Pagi tetap kita laksanakan karena apel pagi merupakan kewajiban kita sebelum melaksanakan tugas sehari hari.

Kita telah berulang tahun yang ke 78 tugas kita masih tetap yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Kegiatan patroli malam terus laksanakan dan sesuaikan dengan pola waktu kerawanan di daerah,Walaupun sekarang ini polri di mata masyarakat di anggap jelek tapi kita tetap berkarya untuk mengembalikan citra polri lebih baik lagi.

Pada hari kamis tanggal 04 Juli 2024 Bu Kapolda akan melaksanakan giat Arung Jeram, dimohon kepada Anggota dan Bhayangkari dapat hadir di giat tersebut, Bhabinkamtibmas agar selalu monitor Desa binaannya dan apabila ada kejadian yang menonjol segera laporkan, Jaga kesehatan anggota masing masing,Kegiatan tersebut selesai pukul 09.00 Wib, situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Jatigede dalam sebelum melaksanakan kegiatan sehari hari dan mengevaluasi kinerja anggota Polsek Jatigede yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan serta memberikan informasi dari tingkat atas terhadap anggota


(AKP.H.SYAIFUL BAHRI)

Posting Komentar

0 Komentar