Kapolres Garut Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polres Garut


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., pimpin upacara korps raport kenaikan pangkat anggota Polres Garut untuk periode 1 Juli 2024. Selasa (02/07/2024).

Bertempat di lapangan apel Mapolres Garut, kegiatan upacara yang penuh kekhidmatan ini turut dihadiri oleh Waka Polres Garut Kompol Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K., M.H., M.I.K., Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Garut Ny. Sari Yonky beserta jajaran pengurus Bhayangkari, Pejabat Utama Polres Garut, personil Polri dan ASN Polres Garut serta para keluarga anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Sejumlah 57 orang anggota Polres Garut mendapatkan kenaikan pangkat sesuai dengan Skep kenaikan golongannya masing-masing.


Dalam arahannya Kapolres Garut, mengungkapkan selamat kepada seluruh anggota nya yang mendapatkan kenaikan pangkat hari ini, dan juga dukungan dari Bhayangkari yang hadir dalam mendukung upaya suami dalam tugas sebagai anggota Polri patut diapresiasi.

“Atas kenaikan pangkat yang diberikan, harapannya agar semangat dalam bertugas semakin meningkat, dan mendorong agar kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat tetap dijaga dengan baik, karena kehadiran Polisi sangat dibutuhkan oleh masyarakat, ujar Yonky.


Upacara ini tidak hanya menjadi momentum kenaikan pangkat saja, namun juga sebagai wujud komitmen Polres Garut dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

HMS

Posting Komentar

0 Komentar