Kegiatan Rapat Koordinasi Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Kec. Darmaraja Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Selasa Tanggal 02 Juli 2024 dimulai jam 09.00 Wib, bertempat di Ruang Rapat Kantor Kec. Darmaraja Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem di Kec. Darmaraja Kab. Sumedang. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Darmaraja Sdr. Widodo Heru P, S. Ap. MM,Kapolsek Darmaraja Kompol Agus Rudiarto,Danramil Darmaraja Kapten Cba. Toni Setiabintara, Kabid Sumber Daya Kesehatan (SDK) Dinas Kesehatan Kab. Sumedang  Sdr. Surdi Sudiana SKM. M.K.M,Kepala Upt se Kec. Darmaraja,Para Kades se Kec. Darmaraja
Jumlah hadir -+25 orang. 


Adapun pembahasan dalam kegiatan tersebut diantaranya Evaluasi Penghapusan Kemiskinan Ekstrem bulan Juni dan Penentuan Target Intervensi Bulan Juli Kec. Darmaraja Pemberian bantuan dari Peduli Darmaraja untuk target pengahapusan kemiskinan ekstrem bulan Juni 2024,Bantuan Rehab rumah oleh penanggungjawab target, Ucapan terimakasih dari Dinkes Kab. Sumedang kepada Pemerintah Kec. Darmaraja atas partisipasi dalam penghapusan kemiskinan ekstrem dan menjadi contoh program untuk Kecamatan lain di wilayah Kab. Sumedang,Kecamatan Darmaraja yang masuk KK miskin ekstrim sebanyak 62 KK. 

Kegiatan tersebut selesai pukul 11.00 Wib, situasi berjalan dengan aman tertib dan lancar,Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka evaluasi dan intervensi dalam program penghapusan kemiskinan Ekstrem di Kab. Sumedang khususnya di Kec. Darmaraja. 


(AKP.AGUS RUDIARTO)

Posting Komentar

0 Komentar