Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Di Ds.Neglasari


METRO AKTUAL NEWS
|| Menghadiri Musyawarah tentang Rencana pembangunan Desa yang bersumber dari Dana Desa dan pembagian Insentif kepada anggota BPD, Rw, Rt dan Linmasdi Desa Neglasari Kec. Darmaraja Kab.Sumedang.

Pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2024 jam 08.00 wib s/d selesai, Briptu Ari Maulana Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Polsek Darmaraja telah mengadiri  giat Musyawarah Tentang Rencana Pembangunan Desa dari Dana Desa dan Pembagian Insentif bagi anggota BPD  yang bertempat di Aula Desa Neglasari Kec. Darmaraja Kab. Sumedang.


Kegiatan dihadiri oleh Undang Saripudin (Kepala Desa), Briptu Ari Maulana (Bhabinkamtibmas), Sertu Atep Dedi (Babinsa),Kanceng Sujana (Ketua BPD), Ipan (Binwil),Toto (Pendamping Desa), Ketua Rw dan Rt Desa Neglasari, Linmas, Perangkat Desa

Adapun dalam giat tersebut  Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Meningkatkan siskamling dilingkugan masayarakat karena keamanan ketertiban merupakan tanggung jawab kita bersama, Mengawasi anak-anak dari bahaya penyalah gunaan narkoba dan kenakalan remaja.

Antisipasi kejadian C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di Wilayah Desa Mekar rahayu.,Untuk mencegah DBD, dihimbau masyarakat menjaga  kebersihan lingkungan dengan  melakukan 3M , Apabila ada kejadian atau tindak pidana segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Daemaraja.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna terciptanya rasa aman, nyaman dan tertib.


(AKP.AGUS RUDIARTO)

Posting Komentar

0 Komentar