Patroli Malam Hari Dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Gabungan Polsek Situraja


METRO AKTUAL NEWS
|| Patroli Malam Hari Dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Gabungan Polsek Situraja, Polsek Darmaraja, Polsek Cibugel, Polsek Jatinunggal, Polsek  Cisitu dan Polsek Wado untuk mencegah terjadinya C3, Balapan Liar Dan Gangguan Kamtibmas Diwilayah hukum Polres Sumedang.

Pada hari ini Sabtu 06 Juli 2024 dimulai pukul 22.15. Wib s/d selesai telah dilaksanakan kegiatan Patroli malam hari dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Gabungan Polsek Situraja, Polsek Darmaraja, Polsek Cibugel, Polsek Jatinunggal, Cisitu dan Polsek Wado untuk mencegah terjadinya C3, Balapan Liar Dan Gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumedang

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di pimpin oleh Kapolsek Cibugel AKP YAYAT SUTARYAT yang didampingi oleh Kanit Samapta Polsek Cibugel Iptu Abdul Satar dan dilaksanakan gabungan Polsek Situraja, Polsek Darmaraja, Polsek Cibugel, Polsek Jatinunggal, Polsek dan Polsek Wado dengan Sasaran Obyek Vital, titik perkumpulan masa, jalur-jalur dan atau Pemukiman rawan C3 dan balapan liar serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas terutama C3 dan balapan liar dengan melaksanakan Patroli Gabungan diwilayah zona IV yang terdiri dari 6 (enam) Polsek yaitu Polsek Situraja, Polsek Darmaraja, Polsek Cibugel, Polsek Jatinunggal, Polsek Cisitu, Polsek Wado.

Menciptakan rasa aman kepada masyarakat dengan adanya kehadiran Anggota Polri ditengah-tengah masyarakat, Menginventarisir jalur-jalur dan Pemukiman Penduduk yang dianggap rawan terjadinya Tindak Pidana.

Kegiatan masih dilaksanakan secara umum situasi wilayah aman lancar terkendali,"Bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas serta antisipasi C3 (curas,curat dan curanmor) dan balapan liar di wilayah hukum Polsek Cibugel Polres Sumedang.


(AKP.AGUS RUDIARTO)

Posting Komentar

0 Komentar