SD Kertamukti Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar gelar perpisahan "Paturay Tineung" Kelas VI dengan sangat meriah".

"Metroaktual News com 
Suimedang , Bulan Juni 2024 semua SD di Kabupaten Sumedang    serentak mengadakan' perpisahan,  namu' tinggal satu di bulan Juli ini karena mungkin sesuatu hal dengan kesibukan , baru bisa dilaksanakan hari ini 3 juli 2024,

Dengan jumlah siswa yang melaksanakan perpisahan ini sebanyak 15 siswa dari jumlah siswa kelas 1 hingga kelas 5 sebanyak 106 siswa, menurut PLT Kepala  SD Kertamukti Nandang Koswara Spd, menerangkan berhubung Kepala sekolah yang dulu sudah pensiun jadi di jabat dulu  ungkapnya kepada awak media. 

Dalam acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Kertamukti Agus Budi Spd. I, Babinkamtibmas, Babinsa, ketua PGRI Kecamatan Tanjungmedar Asep Nandang Spd, Pengawas SD  Darsa Heryana Spd  ,para kepala Sekolah , Komite para orangtua dan undangan. 

Dalam kesempatan yang berbagai ini, berkenan Kepala Desa Kertamukti memberkan sambutan, yang intinya merasa bangga bahwa para siswa yang ada di wilayahnya telah berhasil lulus dan dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi,  seperti ke SMP atau ke Mts,sesuai dengan   arah minatnya, pungkasnya.

Sementara itu PLT Kepala SD bangga, Nandang Koswara Spd, Kami merasa  bangga anak didik kami ada di Daerah,  namun prestasinya tidak bisa dipandang sebelah mata, dengan SD yang ada di Ibu kota Kabupaten  ungkapnya, serta ucap syukur Alhamdulillah atas kelulusan para siswa SD Kertamukti yang telaah berhasil lulus dan PR untuk Kepala Sekolah terkait Bangunan' Sekolah untuk dapat segera mendapat bantuan rehab Sekolah, pungkasnya. 

(Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar