Membangun Kebersamaan, Anggota Sihumas Polres Majalengka Lakukan Makan Bersama

Metroaktual.news.com
Majalengka, Banyak cara yang dilakukan dalam rangka mewujudkan kekompakan dan membangun kebersamaan antar anggota Polri, seperti yang dilakukan Anggota Sihumas Polres Majalengka setelah melaksanakan kegiatan rutinnya, Kamis, (27/01/2022).

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Majalengka IPDA Hendra Susilo, S.AN., mengajak seluruh anggotanya melaksanakan makan bersama yang bertempat di rumah makan di wilayah Kecamatan Maja.

Tampak suasana keakraban dan bahagia sangat terpancar dalam makan bersama ini, para personil saling bercengkrama sambil menikmati makanannya.

IPDA Hendra sela-sela kegiatan makan bersama mengatakan, walaupun menu makan siang sangat sederhana, tetapi mempunyai tujuan untuk menimbulkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar personel Sihumas Polres Majalengka sebagai keluarga besar.

"Kegiatan ini diharapkan merupakan langkah untuk membangun sinergitas dan sarana untuk mempererat diantara sesama anggota baik dalam hubungan silaturahmi maupun pelaksanaan tugas dilapangan," kata Kasubsi PIDM Polres Majalengka.

Pada akhir makan bersama, dia mengingatkan kembali pada personilnya akan kesiapan dalam pelaksanaan tugas-tugas berikutnya.

"Jangan lupa selalu tingkatkan kekompakan dan yang paling utama jaga kesehatan, kemudian apabila ada kendala dilapangan ataupun informasi terkait kegiatan-kegiatan di lapangan, segera dilaporkan dan di koordinasikan," pinta IPDA Hendra kepada anggotanya.
( Redaksi )
Sumber Humas 

Posting Komentar

0 Komentar