Contoh Buruk !! Camat Kisaran Barat Drs Armansyah 2 Hari Tidak Masuk Kantor, Diduga Takut Dikonfirmasi Wartawan Terkait Lurah Sidomukti Yang Diduga Korupsi Dana PMT Posyandu





Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Secara tidak langsung para ASN/PNS pejabat Kabupaten Asahan menganggap program 3T Bupati Asahan H Surya BSc, Yaitu:

1. Tertib Secara Administrasi
2. Tertib Secara Anggaran.
3. Tertib Secara Tugas dan Kewajiban 

Hanyalah sebuah kiasan belaka dimana telah di selediki oleh tim awak media ada beberapa kantor yang tidak menjalankan program 3 T tersebut contoh buruk kali ini dibuat oleh Camat Kota Kisaran Barat Drs Armansyah  selaku Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera yang berkantor di Jalan Pondok Indah No 3 yang di duga tidak masuk kantor selama 2 hari dan diduga takut dikonfirmasi terkait Lurah Sidomukti Fajriyani SE yang diduga korupsi dana PMT Posyandu.

Dikonfirmasi Metroaktualnewscom
Selasa (23/08/2022). Dikantor Camat Kisaran Barat salah seorang PKL Perempuan menyampaikan, Surat tamu konfirmasi pada 22 Agustus 2022 sudah di meja Camat Pak !!.

" Camat belum ada datang masuk kantor, dan semalam pun kek nya gak ada kekantor habis upacara di Kantor Bupati Asahan", cetusnya.

Dilapangan awak media melihat Jalan Protokol Pondok Indah menuju Kantor Kecamatan Kota Kisaran Barat Rusak Parah tepatnya di depan Kantor Camat diduga pembiaran agar menunggu korban pengendara jatuh.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar