HUT Ke 77 RI, PKS Sei Silau Laksanakan Upacara Bendara Dipimpin Langsung Oleh Manajer Agus Susanto ST



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 17 Agustus 2022, PT Perkebunan Nusantara III (Persero) PKS Sei Silau melaksanakan Upacara Bendera yang dipimpin langsung oleh Agus Susanto ST selaku Manager PKS Sei Silau. 

Usai melaksanakan Upacara Bendera Rabu 17 Agustus 2022, Manager PKS Sei Silau Agus Susanto ST menyerahkan penghargaan (Jubelaris) untuk masa pengabdian 20,25,30 dan 35 Tahun kepada Karyawan/Karyawati PKS Sei Silau sebanyak 13 orang. 

Kemudian sekira Pukul 9.30 WIB, seluruh Karyawan/Karyawati PKS Sei Silau mengikutsertakan warga Desa sekitar untuk melaksanakan kegiatan jalan santai dan perlombaan ketangkasan lainnya. 

Saat dikonfirmasi awak media, Selasa (23/08/2022) Manager PKS Sei Silau Agus Susanto ST mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan bangsa sebagai warga Indonesia, sekaligus mempererat silaturahmi dengan warga Desa sekitar Perkebunan PKS Sei Silau. 

Selain itu juga, kita selaku warga Negara  Indonesia yang baik dan benar dapat mengingat dan menghargai para pahlawan yang telah berjuang merebut Kemerdekaan RI pada masanya. 

"Maka dari itu, kita patut untuk merayakan serta memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan RI dimanapun berada, selagi kita masih ditanah air Indonesia," ujar Agus sembari mengucapkan Merdeka Negeriku Tercinta "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" (Dodi Antoni) .

Posting Komentar

0 Komentar