Dandim Lepas Tim Sepak Bola Ponpes Hidayatul Insan FC Untuk Bertanding di Liga Santri Tingkat Korem.




Palangka Raya Metroaktualnewscom:
Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan S.A.P., M.P.M., M.Han melepas keberangkatan Tim Hidayatul Insan Football Club dari Pondok Pesantren Hidayatul Insan sebagai Perwakilan Kodim 1016 Palangka Raya dalam mengikuti kompetisi tingkat Korem dalam lanjutan Liga Santri Piala Kasad 2022. 

Acara pelepasan Tim tersebut dilaksanakan di halaman Pondok Pesantren Hidayatul Insan, yang berlokasi di Jalan Sulawesi, Nomor 88, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. Minggu 07 Agustus 2022. 

“Kegiatan ini kami gelar untuk memberikan motivasi dan semangat kepada Tim Hidayatul Insan Football Club yang akan mengikuti kegiatan kompetisi Liga Santri Piala Kasad di tingkat Korem 102/Pjg yang akan dilaksanakan besok tanggal 8 Agustus,” jelas Dandim. 

Dirinya berharap, Tim Hidayatul Insan Football Club yang merupakan perwakilan dari Kodim 1016 Palangka Raya tersebut dapat meraih hasil yang maksimal, dan bisa membawa nama baik Kodim 1016 Palangka Raya dan Pondok Pesantren Hidayatul Insan Kota Palangka Raya.

Lebih lanjut dikatakan, adanya Liga Santri Piala Kasad ini sebagai sarana untuk mencari bibit-bibit atlet sepakbola di Indonesia dari para Santri untuk mengukir prestasi sekaligus membuktikan bahwa Santri – Santri yang ada di pondok pesantren mempunyai kemampuan dan keterampilan dalam bidang olahraga sepakbola. Tutup Dandim (DODI ANTONI/Pendim 1016/Plk)

Posting Komentar

0 Komentar