FPHI Penerima Penghargaan SMSI Award 2022, Kategori Penggerak Perjuangan Tenaga Honor Di Kabupaten Bekasi*


*

Bekasi
Metroaktual News com 
Dari 72 penerima penghargaan SMSI Award 2022, yang diselenggarakan di Distric 1 Meikarta pada 16/08/2022, oleh  Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)  Kabupaten Bekasi, dan agenda rapat SMSI Jabar yang ke 5 yang dilangsungkan di hotel Ayola Lippo Cikarang pada 17/08/2022.

Dalam Acara SMSI Award 20222, di hadiri ratusan peserta dan undangan serta pengurus SMSI Pusat dan pengurus SMSI Jabar.

PJ.Bupati Bekasi Dani Ramdan yang memberikan sambutannya dalam acara SMSI Award 2022, sekaligus membuka rapat kerja SMSI Jabar.

Forum Pembela Honorer Indonesia (FPHI) salah satu wadah organisasi yang mendapatkan Penghargaan dalam kategori "wadah penggerak perjuangan Honorer Indonesia, di mana organisasi ini selalu eksis dalam memperjuangkan aspirasi para GTK  non ASN,khusus di kabupaten Bekasi.

Oem Supandi, ketua umum FPHI yang


(  menerima penghargaan SMSI Award 2022  dampingi para pengurus  FPHI dan penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua PIC SMSI Award 2022  Suryo Sudharmo di Kediaman Ketua Umum FPHI  Wanasari Cibitung Kabupaten Bekasi, pada Minggu 21/08/2022.

Oem Supandi mengatakan, " Kami sangat berterimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh SMSI Kabupaten Bekasi, dan  kami tidak menyangka bahwa perjuangan kami ada yang menilai dan memperhatikan selama ini, ujarnya 

" Memang kami selalu vokal dalam membawa aspirasi rekan rekan GTK non ASN di Indonesia khususnya di kabupaten Bekasi, Alhamdulilah ada progres dan hasil dari usaha dan perjuangan kami dengan adanya pengangkatan PNS dari para pekerja Honorer di Kota  Bekasi ketika terang Oem Supandi.

" Terimaksih kepada Jajaran SMSI kabupaten Bekasi semoga menjadi wadah pengusaha media yang eksis dan menjadi mitra bagi semua elemen masyarakat, pemerintah, industri dan stakeholder lainya, serta memberikan edukasi edukasi pemberitaan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, dan menjadi sosial control yang objektif dan independen, maju SMSI kabupaten Bekasi, makin berani melayani dan menuju juara dan sukses untuk Rakerda  SMSI Jawa barat yang ke -5, pungkas Ketua Umum FPHI.
( SS )

Posting Komentar

0 Komentar