Tak Bosan-Bosan Kanit Reskrim Polsek Purba Polres Simalungun IPDA Bernad Napitupulu Lakukan Razia Semua Warung Antisipasi Adanya Perjudian Di Wilayah Polsek Purba


SIMALUNGUN , Kanit Reskrim Polsek Purba Resor Simalungun Ipda Bernad Napitupulu tidak bosan-bosannya untuk melakukan pemeriksaan di warung-warung yang berada di Wilayah Hukum Polses Simalungun dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana perjudian.

Hal tersebut dijelaskan Ipda Bernad Napitupulu selaku Kanit Reskrim Polsek Purba Resor Simalungun saat melaksanakan razia di warung yang berada di Nagori Hinalang Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun. Minggu (21/08/2022) sekira Pkl.23.57.

Kata Bernad, "Kita tidak mau kecolongan, setelah dilakukan pemeriksaan mereka mencoba-coba melakukan tindak perjudian, maka saya bersama dengan personel Polsek Purba Resor Simalungun tetap melaksanakan pemeriksaan.

Kita juga sudah bekerja sama dengan masyarakat di seluruh wilayah hukum polsek purba untuk dapat bekerjasama dalam memberantas perjudian di wilayah kecamatan purba ini, apabila ada ditemukan atau melihat kegiatan perjudian, baik itu perjudian online atau darat maka segera hubungi saya ataupun polsek purba, kita akan lakukan penindakan terhadap para pelaku perjudian tersebut", tegas Kanit Reskrim Polsek Purba.

"Setelah dilakukan patroli dan pengecekan di warung-warung dan tempat lain personil tidak ada menemukan permainan perjudian baik dadu putar maupun permainan perjudian jenis apapun, selama pemeriksaan personel juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemilik warung.

Kita sampaikan agar warga tidak melibatkan diri dengan permainan Judi dalam bentuk apapun dan mendorong warga berperan aktif menjaga keamanan lingkungan serta personel juga melaksanakan Sosialisasi penanganan tindak pidana penanganan Karhutla dan lingkungan hidup sehat, Setelah dilakukan penyisiran dan giat dokumentasi kemudian pukul 00.15 wib kita kembali ke Mapolsek Purba, namun demikian kegiatan razia ini akan tetap kita galakan, tidak ada negosiasi bagi pelaku tindak pidana perjudian di wilayah hukum polsek purba", tegas IPDA Bernad.
(Dodi Antoni)

Humas_Polres_Simalungun

Posting Komentar

0 Komentar