Ketua TA GPMI Dan DKM Baitul Mu'Minin Menggelar Santunan Anak Yatim Di Bulan Muharam 1444 Hijiriah*



*Jakarta-MetroAktualNews.com* Dibulan Muharam Ketua Tim Advokat Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (TA-GPMI) yang juga sekretaris DKM Baitul Mu'Minin menggelar santunan anak dilaksanakan didepan halaman Musholla Baitul Mu'Minin di jalan setia kawan ujung RT 01 RW 09 Kel Duri Pulo Kec Gambir Jakarta Pusat.

Acara santunan anak yatim tersebut dihadiri Ketua DMI Jakarta Pusat Ustad. Syawaludin Hidayat, S.Pdi, Ketua RW 09 Bapak Azhari Mucklis, para RT dari RT 01 sampai RT 014, Ketua LMK Duri Pulo Bapak Sukardi, dari TA GPMI hadir di acara tersebut antara lain Dulhaji Sangadji, S.H, Darwiyah Herwati, S.H, Ustad. A. Junaidi dll.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada warga RW 09 Kel Duri Pulo dan rekan-rekan di TA GPMI yang telah membantu turut andil sehingga acara santunan anak yatim dapat terlaksana, Musholla Baitul Mu'Minin sudah lama tidak mengadakan kegiatan yang bersifat sosial kepada masyarakat sekitar terutama anak yatim, terakhir kita mengadakan kegiatan sosial tahun 2006 dan mengadakan kegiatan kembali di tahun ini" kata Ketua TA GPMI yang juga sekretaris DKM Baitul Mu'Minin Muhamad Ali, S.H., M.H, Jumat (12/8/2022).

Dalam sambutannya perwakilan dari TA GPMI Trio Segara, S.H mengatakan TA GPMI ada ditengah-tengah masyarakat untuk membantu dalam permasalahan hukum dan sosial yang dialami oleh masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut, "ucap Trio.

Ketua DKM Baitul Mu'Minin Ustad Hapipi Yusuf M mengatakan kegiatan ini terlaksana berkat salah satu pengurus DKM memberi support baik tenaga pikiran hingga keuangan hingga dapat terlaksana kegiatan ini, "ujar Ustad Hapipi. ( Apri Yandri )

Posting Komentar

0 Komentar