MIS MATHLAUL ANWAR DAPAT BANTUAN DANA HIBAH.


Bogor metro aktual.
  Tsuarbah aslamiah S.Ag.MMPd selaku kepala sekolah madrasah ibtidaiyah swasta Mathla'ul Anwar mendapat bantuan dana hibah APBD pemerintah kabupaten Bogor Tahun anggaran 2022 sudah dipergunakan rehab ruang belajar ujar kepala sekolah Senin 29/08/2022.
  Madrasah ibtidaiyah swasta Mathlaul Anwar yang berlokasi di kampung Situdaun RT 005 RW 002 Desa situdaun kecamatan Tenjo laya kabupaten Bogor merasa lega karena sekolahnya dapat direhab.
  "Ruang kelas yang lama sudah pada rusak sehingga dengan bantuan hibah ini bisa rehab ruang kelas belajar" tutur nya.
  Tsuaebah aslamiah mengatakan mutu pendidikan tidak hanya ditentukan oleh tenaga pengajar saja, namun semua yang terlibat dalam pendidikan di sekolah, berkaitan dengan kemajuan dan mutu pendidikan di sekolah,  meski demikian, untuk mencapai hasil yang maksimal pihaknya juga secara bertahap melakukan evaluasi dan pelatihan terhadap tenaga pengajar.
  Hal ini dilakukan agar pengetahuan guru semakin luas sesuai dengan perkembangan zaman, perkembangan teknologi yang saat ini semakin modern. Dirinya juga mengajak dan menghimbau kepada para guru yang ada di sekolah ini untuk bisa mengikuti perkembangan zaman, agar tidak tertinggal dengan pengetahuan siswa yang semakin mudah akses informasi, hal ini untuk menunjang ilmu yang diberikan guru.
  "Untuk mencapai pendidikan yang berkualitas, tentunya kami kedepannya terus melakukan pembenahan tidak hanya akademik tetapi non akademik, begitupun dengan pelayanan, sarana dan prasarana", ujarnya.
  Dirinya juga bersyukur karena kini sekolah yang dipimpinnya telah banyak mengalami perubahan, namun untuk lebih meningkatkan prestasi siswa pihaknya akan selalu berusaha menata sekolah yang dipimpinnya agar terlihat rapi dan asri.
  Demi mencapai tujuan pendidikan yang berkualitas, Madrasah ibtidaiyah swasta Mathlaul Anwar terus melakukan pembenahan, baik bidang akademik maupun non akademik. Dengan hal tersebut menurut kepala sekolah (kepsek) Madrasah ibtidaiyah swasta Mathlaul Anwar Tsuaebah Aslamiah S.Ag.MMPd, cita cita yang ingin dicapai sesuai dengan visi dan misi dapat diwujudkan secara bertahap dan berkelanjutan (Dadun kohar)

Posting Komentar

0 Komentar