Desa Cimara laksanakan Pembangunan secara transfaran "


metroaktual news com 
 Desa Cimara kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang saat ini sedang giat melaksanakan pembangunan,adapun sumber dana terdiri dari dua sumber pertama dari SAPRAS(sarana dan prasarana)BANPROF dan dari Dana Desa(DD)tahap 2.
      Adapun jenis kegiatan anggaran dari dana sapras dialokasikan untuk memperbaiki balai desa, ruang pelayanan, serta memasang keramik.sementara anggaran Dana Desa diperuntukkan untuk menunjang program ketahanan pangan dengan memperbaiki jalan usaha Tani(JUT)yang berlokasi di Dusun Umbul Serang jalan Ragas. 
      Saat dikonfirmasi pada hari Rabu 31 agustus 2022 di ruang kerjanya kaitan pembangunan di Desa Cimara kepala Desa Cimara Dede karyana S. Pd menerangkan kepada Metro Aktual, bahwasanya kedua kegiatan tersebut kami laksanakan dengan keterbukaan dan transparan,dan pelaksanaan nya melalui TPK (Tim Pelaksana Kegiatan) di masing-masing kegiatan. 
      Ditambahkan pula pembangunan tersebut sudah direncanakan dari awal dan semuanya melalui musyawarah mufakat dengan lembaga yang ada di Desa baik itu BPD,LPM,Kadus,RT/RW dan masyarakat. Hal tersebut untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan demikian pungkasnya. 
 
Edy Ms

Posting Komentar

0 Komentar