PEMBINAAN KETUA PGRI JABAR DAN YPLP PGRI JABAR DI KABUPATEN SUMEDANG"

metroaktual news com 
 Sabtu 27 Agustus 2022,telah dilaksanakan kegiatan pembinaan kepada kepala sekolah dan para guru dibawah naungan YPLP PGRI Jabar yang diikuti oleh tiga wilayah Kabupaten dimana peserta dari kabupaten sumedang sebanyak 112 peserta, kabupaten Subang 35 peserta, dan kabupaten majalengka 29 peserta, total 176 peserta. 
     Hadir dalam kegiatan tersebut ketua PGRI Jabar H. Dede Amar M. Mpd, ketua YPLP PGRI Jabar H. Kusdinar Mpd, sekertaris YPLP PGRI Jabar Hj. Dedeh Mpd, ketua PGRI Kabupaten Sumedang H. Pepen supendi S.Pd M. Mpd, perwakilan PGRI Kabupaten Majalengka, perwakilan PGRI Kabupaten Subang, pengurus PGRI Kabupaten Sumedang, serta para peserta pembinaan. 
     Kegiatan tersebut dalam rangka pembinaan dilingkungan yayasan PGRI untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih profesional dan proposional, serta dalam rangka mengikuti program kurikulum merdeka baik para guru maupun para siswa. 
     Adapun pembinaan tersebut dibagi menjadi tiga tahapan pembinaan, untuk para kepala sekolah dibina langsung oleh ketua YPLP PGRI Jawa Barat H. Kusdinar M. Mpd,untuk wakasek kurikulum dan bendahara oleh Dr. Yusuf sementara untuk operator oleh ibu Hj. Dedeh Mpd. 
     Dalam kesempatan tersebut ketua PGRI Jawa Barat H. Dede Amar M. Mpd mengatakan kepada Metro Aktual bahwa pembinaan ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas profesionalisme yang lebih baik lagi khusus nya dilingkungan yayasan pendidikan PGRI ucapan nya. 
   Adapun ketua panitia kegiatan tersebut H. Apen yang juga sebagai ketua Yayasan PGRI kabupaten Sumedang mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada kesempatan pembinaan ini. 

Edy Ms.

Posting Komentar

0 Komentar