PEMDES MUARA BAKTI GELAR LOMBA HUT RI KE 77 .


KAB.BEKASI.MA-
Rabu, 17 Agustus 2022,  menyambut Kemerdekaan HUT RI yang ke 77.adalah momen yang tepat untuk mempersatukan kesatuan bangsa Indonesia. Seperti yang terlihat pada Gebyar perlombaan yang beragam diikuti para pegawai Desa, BPD dan warga Desa Muara Baktibersatu dalam kemeriahan kemerdekaan Republik ini.
Perlombaan yang digelar, salah satunya yakni jalan sehat berhadiah, senam sehat, dan lomba kreasi yang membuat seluruh peserta dan penonton bersatu dalam keceriaan dan warga menyabut sangat antusias.
Diawali dengan perlombaan jalan sehat berhadiah, dimulai pukul 13.00 WIB dibuka secara langsung oleh Kepala Desa Muara Bakti H.ASMAWI Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi,
Jalan sehat berhadiah yang dimulai dari halaman Desa Muara Bakti sepanjang 3 kilometer, sekaligus pembagian kupon berhadiah dari panitia yang diikuti oleh seluruh peserta dengan menempuh jarak sepanjang 3 kilometer.
Dari halaman kantor Desa Muara Bakti, peserta melintas jalan Inspeksi hingga ke jalan Kampung Babakan dan berakhir kembali di halaman kantor desa.
Di sela-sela kegiatan, H Asmawi Kepala Desa Muara Bakti mengucapkan selamat  memperingati ulamg tahun kemerdekaan HUT RI yang ke 77."Ucapnya"(MULYADI.AT).

Posting Komentar

0 Komentar