Satgas Yonif 126/KC Pos Yuruf Giat Fogging Di Kampung Yuruf Kabupaten Keerom




Papua, Metroaktualnewscom:
Upaya menghindari dan mencegah berkembangnya nyamuk yang dapat menyebabkan Malaria, Satgas Yonif 126/KC Pos Yuruf melaksanakan Fogging di Kampung Yuruf, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua. Minggu (07/08/2022).

"Kegiatan Fogging ini dilaksankan keliling kampung dan difokuskan pada rumah  dan tempat-tempat yang diduga menjadi sarang nyamuk, guna memberikan jaminan kepada warga di Kampung Yuruf terbebas dari bahaya nyamuk yang menyebabkan penyakit Malaria dan DBD." Ujar Dansatgas.

Sementara itu, salah satu masyarakat Kampung  Yuruf Bapak Matius Pofay (45) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif 126/KC yang telah melaksanakan Fogging di kampungnya, "setelah dilakukan Fogging ini mudah-mudahan nyamuk yang ada akan berkurang sehingga pencegahan terhadap penyakit yang disebabkan oleh nyamuk tidak menjadi kekhawatiran bagi masyarakat kami," ucapnya.(DODI ANTONI/Pen Yonif 126/KC)

Posting Komentar

0 Komentar