Tatap Muka dengan Wartawan, Kapolres Asahan Harapkan Dapat Saling Komunikasi dan Bertukar Informasi



 Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Untuk mempererat tali silaturahmi, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH melaksanakan tatap muka dengan Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Online Kabupaten Asahan diruang Aula Wira Satya, Rabu (24/08/2022).

Pada pertemuan tersebut Kapolres turut didampingi Kasie Humas Polres Asahan Ipda Boris Regan Pardosi SH dengan dihadiri 51 awak media Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan itu, Kasie Humas Polres Asahan Ipda Pardosi Regan Pardosi SH mengucapkan terima kasih atas pertemuan silaturrahmi ini dengan harapan apa yang menjadi agenda dalam mendukung program Kamtibmas dapat di sandingkan dan bekerja sama antara Polres Asahan dengan para awak media Kab. Asahan dalam hal penyampaian berita yang positif untuk di konsumsi oleh masyarakat.

"Bahwa hubungan wartawan Kabupaten Asahan dengan Polres Asahan selama ini cukup baik dalam menjalin komunikasi tentang pemberitaan kinerja Polres Asahan sehingga masyarakat yang berada di kota sampai ke pelosok dapat menerima berita - berita positif tentang kinerja Polres Asahan," ujarnya. 

Kemudian perwakilan wartawan Indra Sikumbang selalu Ketua PWI Kabupaten Asahan dalam sambutannya mengucapkan raya syukur dan terimakasih atas silaturrahmi yang di bangun oleh Kapolres Asahan.

"Kami wartawan tetap menjalin kerja sama yang baik untuk peliputan berita - berita yang akan di sajikan kepada masyarakat. Kami juga berharap dapat menjalin hubungan baik dengan bapak Kapolres untuk kegiatan - kegiatan di luar pemberitaan seperti kegiatan bidang olah raga dan lainnya sesama awak media yang berada di Kabupaten Asahan," ucapnya.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada para ketua Persatuan Wartawan Indonesia dan para awak media Kab. Asahan atas pertemuan silaturrahmi dengan harapan tetap terjalin silaturrahmi serta dapat berkomunikasi secara  berkesinambungan.

Diharapkan kepada para awak media Kabupaten Asahan untuk dapat saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan. 

"Kita saling bergandengan tangan/ berkolaborasi dalam memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat melalui media cetak maupun elektronik di Kabupaten Asahan, khususnya dalam pemberitaan positif tentang perkembangan sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan," pungkas Kapolres.
(Sofiandi Nasution))

Posting Komentar

0 Komentar