Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH Ikuti Acara Sosialisasi Saber Pungli



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH mengikuti acara Sosialisasi Saber Pungli dalam rangka Pemilihan Kepala Desa di Kab. Asahan Tahun 2022, Kamis (25/8/2022).

Bertempat di Hotel Marina Jalan Sisingamangaraja Kisaran, kegiatan Sosialisasi Saber Pungli ini diikuti  Kasat Binmas AKP Freddi R Saragih SH, Ps Kasat Intelkam Iptu S.R.T. Siburian SH, Kasi Was Iptu Samsul Adha SH MH, KBO Sat Intelkam Iptu Marzuki SH, Kanit Tipikor Iptu Dr. Anwar Sanusi SH MH.

Kemudian juga dihadiri Seketaris Kesbangpol Kab. Asahan Rahman Alim, Seketaris Inspektorat Kab. Asahan Ada Tua Pardamean Simanjuntak S.Sos, Kasi Intel Kejari Kab. Asahan J. Malau SH, Seluruh Camat  Kab. Asahan, Seluruh Kepala Desa Kab. Asahan.

Dalam kegiatan tersebut Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH membuka acara dengan mengucapkan terima asih kepada hadirin yang telah datang di acara Sosialisasi Saber Pungli Dalam Rangka Pemilihan Kepala Desa Di Kab. Asahan Tahun 2022.

"Semoga acara Sosialisasi ini dapat  berjalan aman dan lancar,"kata Kompol Sri Juliani Siregar SH yang juga selaku Ketua Upp Saber Pungli Asahan.(Sofiandi Nasution)

Posting Komentar

0 Komentar