Kapolda Sumut Pengecekan ke TPS di Dsn VIIA Desa Simpang Empat Kab. Asahan



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom :
Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak MSi mengecek ke sejumlah TPS yang ada di Dsn VIIA Desa Simpang Empat Kab. Asahan, Rabu (07/9/2022).

Dalam pengecekan tersebut turut hadir Pejabat Utama Polda Sumut, 
Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi SH.

Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH menyampaikan pengecekan tersebut dilakukan ke TPS 1, 2, 3 dan 4 yang Dsn VIIA Desa Simpang Empat Kab. Asahan.

"Maksud dan tujuan kunjungan Bapak Kapolda Sumut beserta rombongan dalam rangka pengecekan TPS yang rawan/zona merah pada pelaksanaan Pilkades dan pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan Pilkades Desa Simpang Empat, sekaligus silaturahmi kepada petugas KPPS, Linmas dan masyarakat yang ada di sekitar lokasi TPS induk,"kata Kompol Sri Juliani Siregar SH.

Usai melakukan pengecekan, Waka Polres mengatakan Bapak Kapolda Sumut beserta rombongan meninggalkan lokasi TPS induk menuju Kisaran.

"Selama berlangsungnya kunjungan Bapak Kapolda Sumut dalam pengecekan ke sejumlah TPS yang ada di Dsn VIIA Desa Simpang Empat Kab. Asahan berjalan dengan aman dan kondusif," pungkasnya.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar