Lurah Sidomukti Fazriyani SE Klarifikasi Tetkait Masalah Jam Kerja dan Dana PMT Posyandu, Ini Kata Beliau



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom : Ternyata Fazriyani SE Lurah Sidomukti Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan Sumatera Utara pada jam kerja tanggal 18 Agustus 2022 pukul 12:00 Wib seluruh perangkat lurah sedang melayat kerumah duka salah satu keluarga Kepala Lingkungan. Senin (05/09/2022).

Dan terkait dana PMT Posyandu yang diduga korupsi ternyata sudah terealisasi bahwasanya tidak benar karena sudah di berikan uang tersebut kepada yang bersangkutan

Dikonfirmasi Metroaktualnewscom Lurah Sidomukti Fazriyani SE pada 5 September 2022 mengatakan pada waktu orang bang Dodi dan rekan datang kekantor semua perangkat lurah melayat kebetulan yang meninggal dunia adik dari Kepling II.

" Dan setelah itu, pada keadaan tanggal 18 Agustus 2022 keadaan banjir selaku lurah saya sangat perihatin turun ke warga mengecek keadaan ", ucapnya.

Lebih lanjutnya lagi, dan masalah dana PMT Posyandu yang Abang terbitkan pada 16 Agustus 2022 itu tidak benar karena sudah saya selesaikan dengan baik dan Kepling sudah menerimanya dan sudah selesai semuanya", cetus Lurah Sidomukti.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar