Muliadong SH Camat Bandar Pasir Mandoge Resmi Launching Aplikasi SINYAMAN.



Kabupaten Asahan Metroaktualnews.com:
Untuk meningkatkan pelayanan administrasi bagi masyarakat di Kecamatan Badar Pasir Mandoge. Kecamatan Bandar Pasir Mandoge membuat suatu terobosan berbasis internet (online) yakni Aplikasi Sistem Informasi Pelayanan Kecamatan Online (SINYAMAN). Kamis (01/08/2022).

Terobosan ini dapat memudahkan masyarakat Kecamatan Bandar Pasir Mandoge untuk mengurus administrasi kependudukannya dimana saja, hanya dengan menggunakan aplikasi SINYAMAN yang dapat diakses melalui website http://sinyaman.z-techno.com/auth/login 

Ini disampaikan oleh Camat Bandar Pasir Mandoge Muliadong, SH saat melounching aplikasi ini di Aula Kantor Kecamatan Bandar Pasir Mandoge yanh dihadiri unsur Forkopimcam Bandar Pasir Mandoge, Kades se-Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dan masyarakat Bandar Pasir Mandoge pada 30 Agustus 2022.

Muliadong juga mengatakan dengan aplikasi ini masyarakat tidak perlu antri untuk mengurus administrasinya di Kantor Kecamatan, hanya mengikuti dan mengisi langkah-langkah yang diberikan oleh Aplikasi ini dengan benar.

"Setelah dilakukan pengisian data, pihak Kecamatan akan memverifikasi kembali, jika ada kesalahan pihak Kecamatan melalui operator akan menghubungi masyarakat tersebut untuk memperbaikinya, dan apabila data yang diisi sudah benar masyarakat akan disuruh datang kekantor Camat untuk mengambil administrasi tersebut", ucap Muliadong.

Muliadong juga mengatakan, aplikasi ini merupakan salah satu bentuk Kecamatan Bandar Pasir Mandoge membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter dapat kita wujudkan.
(DODI ANTONI/Bangun Simorangkir)

Posting Komentar

0 Komentar