Peringati Hari Santri NasionalMasjid An-Nur Giat Rutinitas Santuni Anak Yatim dan dhuafa.

Metroaktual news com 
Kabupaten Bekasi-Menghadirkan kebahagiaan kepada sesama terlebih kepada mereka yang layak di bantu seperti anak anak yatim adalah momen yang sangat mengharukan. Betapa tidak, menyaksikan wajah polos yang sarat dengan kerinduan akan hadirnya orang tua menjadi penyemangat untuk terlibat membahagiakan mereka. 

Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober 2022 yang akan datang. DKM Masjid An-Nur perumahan Kota Serang Baru di blok A Rt 02/022 desa sukaragam,kecamatan serang baru gelar Rutin santunan anak yatim dan dhuafa,"Jumat (30/09/2022) sore.

Dalam giat acara tersebut turut di hadiri oleh DKM Masjid An-Nur Akp. Anwar Sanusi yang di wakili bendahara Toto,ustad Suryono,Rt Dwi efendi,Rw agus Suryanto,ibu-ibu majelis ta'lim dan tamu undangan lain nya.

Anwar Sanusi ketua DKM masjid An-Nur yang di wakili Ustad Suryono mengatakan,istiqomah pada setia hari jumat ba'da ashar yaitu santunan anak yatim piatu dan dhuafa yang di mulai dari tahun 2017 sampai sekarang,setiap hari jumat ba'da ashar 40 anak yatim,sedangkan dalam satu tahun di bagi menjadi tiga setiap minggu nya di hari jumat dan satu muharram 400 anak dan juga di bulan ramadhan 400 anak,"kata ustad

Kami dari pengurus jami an-nur mohon dukungan nya bagi yang mampu untuk bersama sama membantu mereka,silahkan hubungi pengurus barang siapa yang mendonasikan sebagian rizki nya untuk anak yatim piatu kami stand by 24 jam,dan kami juga menunggu bukan meminta untuk anak yatim nya,"ucapnya ustad.

"Tambah nya ustad,alhamdulillah ini juga masuk di Hari Santri Nasional semoga anak anak kita jadi anak yang saleh dan saleha,sukses jadi anak yang cerdas beguna bagi agama nusa dan bangsa santri tersebut,mari anak anak kita di arahkan yang bermanfaat waktu jangan sampai mubajir untuk anak anak kita di arahkan ke pendidikan yang terarah jangan sampai anak kita berlarut main handphone terlalu banyak sedangkan ilmu ilmu nya akan terlambat.

Jadi hari santri ini mengingatkan kepada anak anak kita supaya menjadi gemar belajar semoga menjadi anak yang pintar,sukses bahagia dan akherat,"imbuhnya

Harapan nya semoga santunan di masjid kami ini semakin meningkat donaturnya dan kami juga mendoakan jangan meningkat anak yatim piatu nya melaikan meningkat donatur nya,semoga allah memberikan kemudahan untuk kami santunan di setiap hari jumat nya,satu muharram dan bulan ramadhan,"tutupnya.

( Red /Helmy )

Posting Komentar

0 Komentar