PT.POST INDONESIA Cabang Wado, Salurkan BLT BBM dan Sembako Ke 647 KPM Di Ds.Cimungkal


metroaktualnews.com//KAB.SUMEDANG - Pada hari sabtu, 10 September 2021, Pemerintah melalui  PT.Post Indonesia cabang Wado Kabupaten Sumedang, menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) dan bantuan sembako untuk warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Cimungkal, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang Jawa Barat. (10/09/22)

Penyaluran BLT BBM dan Sembako berlangsung di kantor desa cimungkal, dimulai pada pukul 08:30 WIB oleh PT.POST INDONESIA Cabang Wado, didampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wado dan Bhabinsa Koramil Jatinunggal, juga dibantu PEMDesa Cimungkal.

Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT BBM - Sembako sebanyak 647 orang dari 4 kedusunan dan 8 ke - Rw,an warga desa cimungkal, dengan besaran rincian bantuan BLT BBM Rp.300.000 dan Bantuan Sembako Rp.200.000, semua berbentuk uang tunai yang diterima KPM.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut berjalan aman,tertib dan kondusif. KPM  sangat patuh akan  aturan yang diberikan oleh PT.POST cabang Wado, dengan detil KTP juga KK syarat penting yang harus ditunjukan kepada pihak penyelenggara, juga dipantau oleh Bhabinkamtibmas Wado dan Bhabinsa, agar bantuan ini TEPAT SASARAN Kepada KPM sesuai Data. 

Dalam Pantauan Media selama kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif, 647 orang KPM sangat bahagia dengan adanya bantuan ini dari pemerintah sangat membantu untuk kepentingan sehari - hari yang hampir semua terdampak.

( Bagas P - Red )

Liputan Redaksi : www.metroaktualnews.com // Sabtu,10 September 2022

Posting Komentar

0 Komentar