Sertijab Kepsek Lama Kepada Kepsek Baru SDN Negeri Dewisari 1.



Karawang || - Metro Aktual SDN Negeri Dewisari 1 gelar acara Serah terima jabatan antara kepala sekolah lama dengan kepala sekolah baru Di SDN Negeri Dewisari 1. 

Pada sertijab ini Taryadi S.pd. selaku kepala sekolah lama digantikan oleh.SITI HODIJAH, S.Pd.yang sebelumnya menjabat sebagai kepala sekolah SDN Jatimulya 2 Kecamatan Pedes.

Acara serah terima jabatan dilaksanakan secara sederhana mengingat situasi dalam pandemi covid 19 yang masih berlangsung, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di Aula Cambidik pada hari kamis.(01/09/22)

Acara tersebut dihadiri oleh Pengawas Dinas pendidikan Rengasdengklok, Korwil Cambidik Kecamatan Rengasdengklok, Team Verisifikasi, Ketua Komite dan Dewan Guru.

Taryadi S.pd.selaku kepala sekolah lama di SDN Negeri Dewisari 1, menyampaikan ucapan “selamat datang” Kepada.Siti Hodijah S.pd.dan selamat bergabung bersama keluarga besar SDN Negeri Dewisari 1 untuk bersama-sama saling mendukung dalam memajukan pendidikan di Kecamatan Rengasdengklok khususnya di SDN Negeri Dewisari 1.

Permintaan maaf juga disampaikan beliau kepada keluarga besar SDN Negeri Dewisari 1."Bila selama memegang amanah sebagai kepala  banyak yang kurang berkenan baik sengaja maupun tidak, baik secara kedinasan maupun secara pribadi, mudah-mudahan kedepan sekolah menjadi lebih baik dengan dipimpin oleh kepala sekolah yang baru. Ujar".Taryadi S.pd.

Sementara itu, Siti Hodijah S.pd.setelah menandatangi berita acara sertijab dengan disaksikan oleh Korwil Cambidik Rusta S.Pd, Pengawas Dinas Pendidikan Kecamatan Rengasdengklok Elis Ratna Wati Mpd bersama Yati s Mpd, Verifikasi Kecamatan Rengasdengklok  Ketua Komite dan Dewan Guru. Menyampikan ucapan terimakasih dan mohon sekiranya dapat menerima kehadiran saya untuk menjalankan amanah baru dari Dinas Pendidikan khususnya di SDN Negeri Dewisari 1.

"Saya sangat mengharapkan bimbingan dan arahan dari Dinas Pendidikan dalam meningkatkan prestasi maupun dedikasi serta kemampuan. Sehingga mampu berinovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah yang sedang kita pimpin". Ucap Siti Hodijah S.pd. Kepala Sekolah yang Baru di SDN Negeri Dewisari 1.(arab)

Posting Komentar

0 Komentar