Dr Donald Panjaitan SH Ketua MPC PP Kabupaten Asahan Sambut HUT Ke 63 Tahun 2022 Dengan Meriah dan Sederhana, Sekarang Pake Otak Bukan Otot





Kabupaten Asahan, Metroaktualnewscom: Pada
puncaknya  Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Tahun 2022 Organisasi Ke Pemudaan (OKP) Pemuda Pancasila (PP) yang di laksanakan dengan meriah secara sederhana dan warnai dengan tiup lilin dan potong nasi tumpeng yang di lakukan oleh ketua MPC PP Kabupaten Asahan  DR. Donald Panjaitan SH pada 28 Oktober 2022 sekitar pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai. Sabtu (29/10/2022).

Adapun kegiatan di ikuti dalam acara tersebut turut di hadiri Ketua MPC PP Kabupaten Asahan  DR. Donald Panjaitan, Seketaris MPC PP Zulpan chaniago Ketua PAC PP Se-kabupaten Asahan, Ketua Srikandi PP Kabupaten Asahan serta jajaran pengurus MPC PP Asahan dan para remaja melenial.

Ketua MPC PP Kabupaten Asahan DR Donald Panjaitan dalam sambutannya mengatakan, Pemuda Pancasila adalah organisasi nasional yang terbesar di Negara Republik Indonesia ini, karena itu solidaritas Pemuda Pancasila harus di pertahankan.

"OKP Pemuda Pancasila sudah tampak berbeda dulu dan sekarang kalau dulu siapa yang kuat dan jago berantam bisa jadi Ketua, kalau sekarang Pemuda Pancasila harus mengandalkan otak bukan otot", ucapnya.

Lebih lanjutnya, Oleh sebab itu maka di haruskam para setiap Kader-Kader Pemuda Pancasila harus menjaga nama baik organisasi dari survei organisasi Pemuda Pancasila harus mengambil kepercayaan masyarakat terhadap PP dan itu harus di tingkat kan lebih dalam lagi", cetusnya.

Diakhir acara di lanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua MPC  PP Kabupaten Asahan DR. Donald Panjaitan, SH dan tepukan tangan membuat acara sungguh meriah.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar