Gawat Kali Bah PUPR Kabupaten Asahan, Oprit Jembatan di Jalan Rimbas Kelurahan Sidodadi Baru Beberapa Bulan Selesai Sudah Retak Dan Pecah




Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Pekerjaan peningkatan jalan sekalian jembatan di jalan Rimbas Sidodadi yang dikerjakan CV Gibran Alfarizi Pratama yang selesai dikerjakan pada bulan September 2022 Sudah mengalami retak dan pecah pada bagian Oprit nya. Senin (24/10/2022).

Terpantau di lapangan Oprit jembatan Sudah ratak dan pecah, pada 23 Oktober 2022 sekitar pukul 15:30 Wib yang mana baru beberapa bulan di kerjakan, terkesan tidak memperhatikan kualitas dan ketahanan serta kalkulasi tahapan pembuatan Oprit

Diketahui bersama pembuatan Oprit jembatan harus benar benar memperhirungkan kenyamanan dan ketahanan bangunan tersebut, agar Oprit kuat dan tidak mempengaruhi bangunan jembatan uta ma nya. 

Oprit jembatan merupakan segmen jalan yang menghubungkan jalan raya dengan jembatan. Fungsi menghubungkan tersubut mengandung pengertian  bahwa oprit harus memberikan keamanan dan kenyamananbagi pengguna jalan yang dari jalan raya ke jalan jembatan. 

Itukan baru beberapa bulan di kerjakan, kok udah retak dan pecah, nanti kalau di biar kan ke lamaan bisa rusak jalan dan jembatan nya, kata seorang warga si sekitaran jalan dan jembatan yang enggan di sebutkan nama nya. 

Kami minta kan kepada pihak terkait dalam hal ini Dinas PUPR Kabupaten Asahan agar meninjau ulang proyek jembatan tersebut sehingga jembatan dan jalan tahan dan kuat sesuai jangka waktu yang di rencanakan, tegur pihak pelaksana untuk memperbaiki dan memperhatikan kualitas Oprit jembatan sesuai dengan tahapan tahapan pembuatan Oprit jembatan, sehingga masyarakat pengguna jalan dan jembatan merasa nyaman dan aman.(DODI ANTONI/Tim)

Posting Komentar

0 Komentar