Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) SMAN Kota Tangerang Berjalan Baik Dan Lancar


Tangerang - MA
 
Demi untuk mencerdaskan anak bangsa ditengah situasi yang sudah normal dengan tatap muka.SMAN 3 Kota Tangerang tetap semangat melaksanakan KBM,dan bertekad mencetak siswa/siswi didiknya berprestasi dan beriman.
Menurut penuturan para guru,wakasek juga orang tua,terkait mengenai Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM) berjalan baik dan lancar.Karena Kepsek disekolah ini ibu Ruruh Suryani,MM,M.Si sudah menghimbau dan menegaskan disaat KBM sedang berlangsung agar semua serius dan sungguh-sungguh melaksanakan tugas masing-masing,ujar salah satu guru yang tidak mau disebutkan namanya.
Alhamdulilah dari pihak  sekolah sudah maksimal melaksanakannya ujarnya.

Disaat awak media menyambangi sekolah SMAN 3 terlihat memang KBM berjalan baik dan lancar tidak ada yang lalu lalang.Setelah terlepas dari situasi pandemi yang melanda dunia semua kegiatan sudah mengikuti protokoler kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.
Mudah-mudahan situasi seperti ini seterusnya berjalan sepanjang masa,tidak ada lagi pandemi di atas bumi ini.Sehingga anak-anak bangsa,yang merupakan generasi penerus bangsa dapat belajar dengan tatap muka dengan Normal. (Tindo)

Posting Komentar

0 Komentar