BUPATI MAJALENGKA !! Karna Sobahi Serahkan BLT DHCT untuk Kesejahteraan Petani Tembakau.



METROAKTUALNEWS.COM//KAB.MAJALENGKA :  Bupati Majalngka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd memyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau (DBHCT), di PT Kharisma Indah Bestari. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, rasa syukur karena dapat memberikan BLT kepada para pekerja tembakau di PT. Kharisma Indah Bestari dan Petani tembakau sejumlah 1.883 orang.

Menurut Karna, dana bagi hasil ini diberikan sesuai amanat Undang-Undang yang harus diberikan oleh Kepala Daerah kepada yang berhak menerimanya, yaitu para pekerja tembakau di PT. Kharisma Indah Bestari sejumlah 863 orang, petani tembakau di Kecamatan Kertajati sejumlah 107 orang, petani tembakau di Kecamatan Bantarujeg 462 orang, di Kecamatan Lemahsugih 398 orang dan di Kecamatan Malausma sejumlah 53 orang.

Bupati juga menyampaikan kepada keluarga besar pekerja tembakau di PT. Kharisma Indah Bestari patut bersyukur atas bantuan yang diterima ini, hal ini semata-mata dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka untuk memberikan perhatian dan kesejahteraan bagi para pekerja tembakau, terlebih saat ini masih dalam situasi Pandemi COVID-19. Selain itu, Bupati berpesan kepada Direktur Perusahaan dan jajarannya agar tetap menjaga kondsufitas dilingkungan kerja, ciptakan suasana harmonis antara atasan dengan pekerja, hal ini tentu sebagai modal utama keberlangsungan hidup perusahaan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas K2UKM Kabupaten Majalengka, Anggota DPRD Kabupaten Majalengka dari Wilayah Kecamatan Sumberjaya, Direktur PT. Kharisma Indah Bestari beserta jajarannya, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Rumkintan, Kepala Dinas LH, Kepala DKP3, Kepala DPMTSP, Direktur Utama RSUD, Camat Sumberjaya beserta unsur Muspika dan para Tenaga Kerja Tembakau PT. Kharisma Indah Bestari serta para Petani Tembakau sebagai penerima manfaat.

( Bagas P / Tim AWI DPC. Majalengka )
Https://www.metroaktualnews.com

Posting Komentar

0 Komentar