IPTU Ramlan Kanit Intel Polsek Prapat Polres Asahan Gasuling Damas, Ini Alasanya



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Prapat janji Polres Asahan melaksanakan kegiatan Gerakan Sholat Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas) Senin (07/11/2022) sekira jam 05.15 wib.

Bertempat di Masjid NURUL IMAN Kampung Antara Desa Prapat Janji Kecamata  Buntu Pane  Kabupaten Asahan. ini dilaksanakan oleh iptu Ramlan Kanit Intel.

Kanit Intel iptu Ramlan. mengajak masyarakat dan para jamaah mesjid untuk bersama sama menangkal berita hoax ,ujaran kebencian,adu domba,isu sara yang di sebarkan oleh seseorang atau kelompoknya tertentu yang dapat memecah belah NKRI khususnya di wilayah hukum Polsek Simpang Empat.

“Kegiatan Gasuling Damas ini merupakan program rutin setiap harinya sebagai bentuk polisi hadir di tengah-tengah masyarakat serta menindaklanjuti perintah arahan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, S.I.K, MH,” kata Kapolsek  Prapat Janji AKP JT .Siregar.

Menurutnya, Kehadiran polisi tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum.Tetapi lebih dari itu.“Seperti Gasuling Damas di masjid-masjid yang ada diwilayah hukum Polsek Simpang Empat juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara polisi dengan masyarakat maupun tokoh agama,” tutur JT Siregar.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar