Jalur puncak berduka"Tabrakan di Jalur Puncak Cianjur, Empat Orang Luka-luka"

"
Cianjur, Metro Aktual

 Sebuah mobil dan truk terlibat kecelakaan di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Senin (1/11/2022). Akibatnya empat orang mengalami luka-luka.
Informasi yang dihimpun Metro aktual kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Nissan Grand Livina yang dikemudikan Habib Salim (45) melaju dari arah Puncak menuju Cianjur. Saat melintas di kawasan Ciloto, mobil yang berusaha menyalip kendaraan di depannya malah menyeberang ke lajur kanan. Sementara itu, dari arah berlawanan, melaju truk box bernomor polisi Z 8577 WS yang dikendarai Dadang Darojat (25).

"Jarak antara truk dan mobil yang sudah berdekatan membuat dua kendaraan tersebut bertabrakan," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan.

Menurut Hadi, kecelakaan tersebut mengakibatkan truk terguling dan mobil Grand Livina melintang, sehingga arus lalulintas pun sempat tertutup sementara. "Dengan adanya truk terguling pengendara yang lain sempat terhambat, Tapi dengan kegigihan satlantas Polres Cianjur, akhirnya kemacetan bisa tekendali, Dan kami langsung evakuasi menggunakan derek sehingga arus lalulintas bisa kembali normal saat menjelang magrib," kata dia.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun empat orang mengalami luka-luka. " Empat orang luka, satu luka berat dan tiga lainnya luka ringan," ucapnya.

Hadi menambahkan pihaknya masih mendalami penyebab pasti kecelakaan di Jalur Puncak tersebut. "Untuk penyebab pastinya kita masih dalami, beberapa saksi kita mintai keterangan. Tapi untuk sementara kecelakaan diduga disebabkan pengemudi mobil Grand Livina yang kurang berhati-hati dalam berkendara sehingga out ke lajur berlawanan," Pungkasnya . 
(Marwan Yusup)

Posting Komentar

0 Komentar