Mantap !! Bahaya Narkoba Dan Tawuran, Kapolsek Kota Kisaran Kunjungi Sekolah SMP Neg 2 Suka Damai



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Maraknya tawuran antar kelompok masyarakat dan juga penyalahgunaan narkoba terutama di kalangan generasi muda mengundang keprihatinan banyak pihak. Sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan sejak dini, kali ini pihak Polsek Kota Kisaran menggelar penyuluhan dilingkungan Pelajar Sekolah SMP Neg 2 Suka Damai Kecamatan Pulau Bandring Kabupaten Asahan Rabu (02/11/2022) sekira jam 08.00 wib.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar. S.T.r.K, MH di dampingi  Bhabinkamtibmas Bripka Sudarmono menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini untuk membimbing dan pengawasan yang melekat dari guru-guru sekolah dan peran orang tua dirumah serta kesadaran yang tinggi dari diri pelajar tentang kesadaran bahayanya tauwuran dilingkungan sekolah.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar. S.T.r.K, MH menegaskan tentang bahaya Narkoba dikalangan pelajar harus dihindari dengan meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, dan harus banyak melakukan kegiatan dan aktifitas yang positif serta menyadari arti pentingnya tugas mereka sebagai pelajar yaitu dengan menuntut ilmu dengan sebaik-baiknya.

Kapolsek juga berpesan saat akan berangkat kesekolah maupun diluar sekolah para pelajar diharapkan saat mengendarain kendaraan bermotor harus mengunakan helem dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku.

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya di lingkungan sekolah sangat diharapkan, agar dapat mendekatkan diri antara guru serta pelajar yang dapat mengurangi tingkatan kenakalan ataupun Tauwaran para pelajar dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar