Peduli dengan nasib warganya, Kapolsek Warungkiara Polres Sukabumi bantu korban kebakaran



METROAKTUALNEWS.COM//SUKABUMI : Kapolsek Warungkiara Polres Sukabumi, AKP H. Nandang Herawan bersama anggotanya mendatangi rumah warganya yang merupakan korban kebakaran, di Kampung Cibogo, RT01/ 02, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi.

" Kami ingin memastikan kondisi korban kebakaran bernama Nunung Heri yang sudah berusia 66 tahun dan memberikan bantuan sembako,” ujar Nandang disampaikan melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman, Selasa (01/11/22).

Mantan Kanit Laka Satuan Lalulintas Polres Sukabumi itu menjelaskan, saat kebakaran Nunung Heri sedang melaksanakan ibadah salat magrib ke masjid dan diberi kabar oleh tetangganya, bahwa rumah korban telah terbakar api.

“Api diperkirakan berasal dari konsleting listrik dari KWH yang berada di belakang rumah terbakar menjalar ke atap rumah dengan cepat, dikarenakan rumah terbuat dari bilik Bambu yang sangat rentan terkena api,” paparnya.

Nandang kemudian mengatakan, saat ini korban yang sehari-hari bekerja menjaga tempat pemakaman umum (TPU), untuk sementara waktu tinggal di rumah saudaranya yang tidak jauh dari rumah korban

“Kami juga terus mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan. Terutama dalam menghadapi cuaca yang kurang baik saat ini,” ujarnya lagi.

( Bagas P - Red )
Https://www.metroaktualnews.com

Sumber : Humas Polres Sukabumi

Posting Komentar

0 Komentar