Penghargaan Bagi Personil Yang Menjalani Purna Tugas, Diberikan Polres Garut



METROAKTUALNEWS.COM//GARUT : Polres Garut Polda Jabar -Bertempat di Mapolres Garut Jl.Jenderal Sudirman No. 204 Garut , Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK., M.Si., memimpin upacara sekaligus pemberian penghargaan kepada personil yang purna tugas tingkat Polres Garut. Selasa (01/11/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Garut Kompol Yopi M. Suryawibawa, S.Pd., S.I.K., M.M., C.P.H.R., Para Kabag, Para Kasat, Para Kasie, Para Perwira, serta Anggota Polri dan ASN Polres Garut.

Personil purna tugas yang mendapat penghargaan yaitu AKBP Uus Susilo , S.E., (Kapolsek Limbangan) , AIPTU Ribut Wijiyanto (Anggota Sat Lantas Polres Garut) , AIPTU Ade Yakub (Kanit SPKT Polres Garut).

“Selamat kepada rekan – rekan yang mendapatkan penghargaan purna tugas, serta saya mengucapkan terimakasih banyak karena rekan – rekan telah melaksanakan tugas dengan sangat baik selama bekerja dan bertugas di Polres Garut.Tetap Jaga nama baik citra Polri di Masyarakat tunjukan bahwa kita sebagai Purnawirawan Polri memiliki Sifat serta akhlak yang lebih baik dari orang lain.”Ujar Kapolres Garut.

“Saya akan melaksanakan program di Polres Garut dengan cara memberikan No WA kepada masyarakat untuk dapat mempermudah keluhan masyarakat melalui WA, adapun No WA tersebut yaitu 081113404040 silahkan rekan – rekan sebarkan No WA tersebut kepada Masyarakat. Semoga dengan program tersebut tingkat kepercayaan masyarakat untuk kedepannya dapat meningkat kepada Polri.”Tutupnya

( Bagas P - Red )

Posting Komentar

0 Komentar