Perbakin Berhasil Bidik Dua Medali Emas

PRESS RELEASE 
DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA PERSANDIAN DAN STATISTIK (DISKOMINFOSANTIK) KABUPATEN BEKASI

Metroaktual news com 
KABUPATEN BANDUNG – Atlet Perbakin Kabupaten Bekasi berhasil menambah dua medali emas pada lanjutan pertandingan olahraga menembak Porprov XIV Jabar 2022 di GOR Lapangan Tembak Pusdikav Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada minggu (13/11).

Satu medali emas diperoleh atlet menembak Sonny Prabowo dari nomor tembak reaksi divisi standar individu. Sedangkan satu emas lagi didapat dari nomor tembak reaksi divisi standar tim yang diperkuat oleh Sonny Prabowo, Ciciota Surbakti dan Martin Harjawinata.

"Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan medali emas dari individu dan tim," kata Sonny Prabowo, atlet Perbakin Kabupaten Bekasi.

Dalam lanjutan pertandingan cabor menembak kali ini, pengalungan medali dilakukan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan. Sonny mengaku termotivasi untuk meraih hasil terbaik untuk dipersembahkan kepada Kabupaten Bekasi.

"Sebelum pertandingan saya mendapatkan kabar Bapak Bupati akan datang langsung untuk menyerahkan medali, makanya saya semakin termotivasi untuk meraih hasil terbaik," ucap Sonny.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengapresiasi kepada para atlet yang sudah berjuang untuk memperoleh hasil terbaik.

"Selamat kepada yang sudah berhasil menambahkan pundi-pundi emas untuk cabang olahraga menembak Kabupaten Bekasi. Dengan perolehan dua medali pada hari ini selangkah lagi menembak bisa menjadi juara umum," katanya.

Dani optimistis Kabupaten Bekasi bisa menjadi juara umum pada Porprov Jabar tahun ini. Dia berpesan kepada semua atlet yang sedang dan akan berjuang untuk terus memberikan hasil terbaik.

"Kita semakin optimis juara umum bisa diraih. Saya juga mengimbau kepada stake holder yang menjadi bapak angkat cabang olahraga untuk turun memompa semangat para atlet," ucapnya.

Dari hasil pertandingan hingga 13 November 2022, Perbakin Kabupaten Bekasi sukses mendulang delapan medali emas, sebelas perak dan 10 perunggu. (Alfred/red)

Posting Komentar

0 Komentar