SD sindang sangat memprihatinkan "Bangunan SD negri sindang di Desa suryamukti dusun sindang RT 01 RW 03 kecamatan Surian Kabupaten Sumedang sudah lama tak mendapatkan Renovasi (08/11/2022)


Metroaktual news com 
Sama seperti jaraknya yang jauh ke pusat kota, perbandingan kondisi bangunannya dengan bangunan sekolah dasar di pusat kota pun seperti langit dan bumi.

SD negri sindang  harus ‘berjuang’ memfasilitasi pendidikan murid-muridnya tanpa perpustakaan, Unit Kesehatan Siswa (UKS), bahkan tanpa toilet yang layak.

Ruang kelas merupakan sarana untuk menyukseskan proses belajar bagi siswa, ketika kelasnya aman dan layak ditempati, maka para siswa akan nyaman dalam belajar, tetapi apabila sebaliknya akan menghambat proses pembelajaran," 

Selain itu, karena kondisi ruangan kelas yang ada ini pun mengkhawatirkan, maka jika turun hujan, proses pembelajaran kemungkinan dihentikan. Guru dan para siswa dihantui ketakutan, bangunan akan ambruk saat diguyur hujan.sat ditemui kepala SD Sindang karwana spd ,tidak banyak komentar silahkan lihat sendiri ,faktanya seperti yang anda lihat ujarnya kepada awak media
(Edy ms)

Posting Komentar

0 Komentar