Sinergitas Bhabinkamtibmas Desa Cidolog dan Babinsa, Laksanakan Kerja Bhakti Evakuasi Material Longsor


METROAKTUALNEWS.COM//SUKABUMI : Bhabinkamtibmas Desa Cidolog Bripka Asep Dedey beserta Babinsa Sertu Ajidin melaksanakan Kegiatan Kerjabakti di jalan Kp Cilangkap Desa Cidolog Kec. Cidolog yg longsor, Sabtu (05/11/2022).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan bersama para Tokoh masyarakat dan Pemuda Kampung Cilangkap Desa Cidolog tersebut dilakukan evakuasi material longsor. Diketahui, akibat longsor yang terjadi jalan menjadi tertutup tanah dan batu sehingga
tidak dapat dilalui kendaraan roda 4.

Diduga longsor terjadi akibat curah hujan yg tinggi menyebabkan tanah labil dan tidak mampu menahan serapan air dan terjadi longsor.

Kapolsek Sagaranten, AKP Deni Miharja, SH.MH menginformasikan, dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas /Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya dan Cidolog memberikan himbauan dan arahan kepada warga masyarakat.

AKP Deni menambahkan, saat ini banyak dilakukan kerja bakti, mengingat banyak jalan yg rusak akibat Curah hujan yg tinggi selama beberapa minggu terakhir di wilayah Desa Cidolog, Kec Cidolog.

“Alhamdulillah kegiatan yang dimulai pukul 08.00 Wib tersebut berjalan dengan tertib dan kondusif. Masyarakat juga nampak antusias,” pungkas Kapolsek Sagaranten.

( Bagas P - Red )
Https://www.metroaktualnews.com

Sumber : Humas Polres Sukabumi

Posting Komentar

0 Komentar