Sri Kumala SE MM DPRD Sumut Dari Fraksi Partai Gerindra Geram dan Kecewa, Catatan Buruk Bagi Partai Gerindra Ini Hari



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Dalam kegiatan Ranperda tentang masyarakat dan ketertiban umum secara konsolidasi yang digelar di Hotel Marina Kota Kisaran di Jalan Sisinga Mangaraja ternyata menuai kekecewaan yang sangat keras oleh Anggota DPRD Sumut Ibu Sri Kumala SE MM acara yang seharusnya dimulai sekitar pukul 01:00 Wib menjadi 04:00 Wib pada Hari Senin (14/11/2022).

Pasalnya, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Asahan serta pengurus dan PAC Partai Gerindra serta pengurus se- Kabupaten Asahan tidak dapat hadir dicari kegiatan tersebut dengan alasan yang tidak diduga -duga.

Kepada awak media DPRD Sumut Sri Kumala SE MM mengatakan. Saya atas nama DPRD Provinsi Sumatera Utara beserta Korda Sumut 5 yaitu dengan Pak Fadli, Pak Zulpan dan Pak Yusron tentunya kegiatan ini seharusnya kita melibatkan seluruh unsur DPC sampai ketingkat anak ranting dapat dilibatkan untuk hadir.

" Ternyata harapan dan kenyataan tidak ada..!!, karena mereka semua tidak ada untuk menghadiri acara ini", ucapnya.

Lebih lanjutnya, Ini akan menjadi catatan buruk bagi Partai Gerindra tentunya dari DPRD Partai Gerindra sampai pusat dan ini akan menjadi perhatian khusus karena acara ini termasuk acara konsolidasi partai. Masalah alasan mereka tidak bisa datang tanyakan saja kepada korda-korda ini karena saya hanya sebagai mempasilitasi untuk acara kegiatan ini dan mengenai tindakan apa yang harus di sanksikan saya tidak ada tupoksinya yang berhak menindak itu pada intinya pimpinan provinsi dan pusat", ujarnya dengan geram.

Beliau menambahkan harapannya. Saya memohon dukungan dan doa kepada masyarakat di tahun 2024 dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Provinsi Sumut ada 3 Calon perwakilan, Insya Allah terkhusus masyarakat Kabupaten Asahan untuk mendukung dan doanya,", cetusnya.

Masih ditempat yang sama DPD Partai Gerindra M Fadli Afdli menyampaikan tentunya pada kesempatan ini kita sedang menjalankan program konsolidasi Partai Gerindra Sumatera Utara untuk saat ini program yang sudah kita canangkan untuk melakukan penguatan kerja-kerja partai dan penguatan konsolidasi infrastruktur partai.

"Dari mulai tingkatan DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting kepada kawan-kawan dari pengurus Gerindra Provinsi Sumatera Utara dapat melakukan konsolidasi keberbagai daerah-daerah", pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Camat Kota Kisaran Barat, Camat Kota Kisaran Timur dan para tamu undangan lainnya.

Dilokasi pantauan Awak media tidak ada satupun dari anggota sampai Ketua DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting Pengurus Gerindra yang hadir dalam kegiatan tersebut.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar