AIPDA Rudi Harianto Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Cek Ketersediaan Minyak Goreng



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Aipda Rudi Harianto melaksanakan pengecekan harga dan ketersediaan minyak goreng yang ada di grosir milik Juliono (40) warga Dusun VII Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan Rabu (14/12/2022) sekira jam 11.30 wib.

Tempat yang dilakukan pengecekan oleh Aipda Rudi Harianto adalah di pasar yang ada di wilayah Hukum Polsek Bandar Pulau Adapun hasil dari pengecekan tersebut didapati situasi minyak goreng curah cukup dengan harga per kg Rp 13.000 ( tiga belas ribu rupiah)
dan untuk Stok minyak goreng curah cukup.Minyak goreng kemasan merek Sunco harga per kemasan satu liter Rp 20.000 (dua puluh ribu rupiah).

Kapolsek Bandar Pulau Iptu Surianto mengatakan bahwa pihaknya telah memberi perintah untuk menyikapi kenaikan harga minyak goreng,“Saya memerintahkan anggota untuk mengecek ketersediaan minyak goreng dipasar yang ada di Wilayah Hukum Polsek Bandar Pulau sebagai upaya menjaga harkamtibmas yang kondusif di masyarakat.” Ucapnya.

Polri akan terus mendukung dan mengawal kebijakan Pemerintah dalam upaya ketersediaan dan stabilisasi harga minyak goreng. Pihak Polsek Bandar Pulau akan terus melakukan monitoring, pengecekan langsung guna memastikan ketersediaan, distribusi lancar,"katanya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar