AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH Kapolres Hadir Giat Dalam Forum Silaturahmi Lintas Tokoh Agama Se-Kabupaten Asahan



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Kementerian Agama Kabupaten Asahan gelar rapat koordinasi Forum Silaturahmi Lintas Tokoh Agama Se-Kabupaten Asahan bertempat di kantor Departemen Agama Kabupaten Asahan Senin (12/12/2022) sekira jam 09.40 wib.

Dilaksanakannya koordinasi Forum Silaturahmi Lintas Tokoh Agama Se-Kabupaten Asahan tersebut menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag 77 Tahun 2022 dengan Thema kerukunan umat untuk indonesia hebat.

"Tujuan koordinasi Forum Silaturahmi Lintas Tokoh Agama Se-Kabupaten Asahan untuk menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag 77 Tahun 2022," kata Ketua FKUB Kabupaten Asahan Humaidy.

Kakankemenag Kabupaten Asahan H. Saripuddin Daulay MM, terimakasih kepada para tokoh - tokoh agama, organisasi islam dan tokoh pemuda yang telah membuktikan bahwa Kabupaten Asahan siap menjaga kerukunan antar ummat beragama.

Dengan rapat koordinasi Forum Silaturahmi Lintas Tokoh Agama Se-Kabupaten Asahan ini untuk Membangun silaturahmi antar kerukunan bersama dalam pelayanan kepada ummat adalah usaha bersama agar mencapai hasil yang maksimal,"ucapnya.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menerangkan, mari kita sama-sama menjaga keamanan Kamtibmas, dan hal ini sangat membutuhkan unsur lintas agama saling menjaga kerukunan antar beraga dan bersama menjaga Kamtibmas tetap kondusif,"ucap Kapolres.

Kapolres Asahan juga mengingatkan Masalah agama dan suku adalah masalah yang paling muda terpancing, dan disini sangat dibutuhkan pihak Kemenag bersama Polri sebagai wadah untuk pemersatu antar ummat beragama, dan kegiatan ini adalah salah satu bukti bahwa Kemenag Kabupaten Asahan sudah melakukan hal baik semoga silaturahmi tetap terjalin antar agama,"terangnya.

Kabupaten Asahan selama ini terjaga dengan baik hubungan ummat beragama, tetap dijaga dan apabila ada permasalahan tetap dilakukan koordinasi hindari perpecahan lakukan musyawarah untuk kepentingan yang lebih demi negara NKRI,"kata Kapolres Asahan.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar